Senin, 13 Februari 2012

Aku, Dia dan Mereka

Ketika orang bertamanya: "Siapakah orang yang paling berpengaruh dan sangat memotivasi hidup anda?"

Maka saya jawab: "Mereka!"

Mereka yang saat ini tersenyum bahagia
Mereka yang saat ini sedang mendoakan perjuangan hidup orang tua dan kakak-kakanya
Mereka yang suatu saat nanti akan menjadi tanggungjawab dihidupku ini
Mereka bukan beban....
Bukan juga benalu...

Merekalah inspirasi hidup ini
Agar hidupku selalu baru
Menjadi yang baru dan menjadi sosok pembaharu

Memberikan manfaat, bukan madlarat
Bermanfaat, bukan memanfaatkan...


Sedikit khawatir....
 Dengan realita di zaman ini yang banyak menjerumuskan manusia-manusia beriman tak konsisten seperti aku ini

Takut ketika apa yang Ia dan mereka harapkan tak dapat aku penuhi
Takut ketika pengharapaln itu menjadi kekecewaan mendalam

Karena aku, tak pandai memanfaatkan hidup ini
Hingga aku tak berarti lagi untuk hidupku

Semoga saja... Semua berjalan dengan baik
Dan aku bisa menjadi Aku yang diridlai-Nya

@dear, Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar